< Browse > Home / AOC / Blog article: AOC THE NEW GENERATION OF RAZOR

| Mobile | RSS

AOC THE NEW GENERATION OF RAZOR

22nd Mar, 2011 | 1 Comment | Posted in AOC

AOC Black Razor e2043Fk 20” & e2243Fw2k 21.5” WLED


Nama serinya The Black Razor, dibandingkan monitor LED sekelas, AOC The Black Razor memang super ramping walaupun jelas tidak setipis silet.  The Black Razor didampingkan dengan Apple iPad yang sedang naik daun. Dan memang The Black Razor yang jauh lebih besar ukuran badannya itu terlihat lebih tipis.

Seberapa ramping sebenarnya fisik The Black Razor? Tebalnya ‘cuma’ 1.29cm. yang di yakini sebagai LED “Tertipis di dunia,” saat ini . Dengan kata lain, monitor ini hemat tempat.

Tapi tipis saja kurang berarti bukan? Karena itulah seri The Razor tersebut dibekali fitur-fitur unggulan lain. “Green display, ramah lingkungan. Bebas timbal dan hemat konsumsi listrik sampai 50% (bila dibandingkan teknologi tradisional layar 4CCFL sebelumnya). Eco package, sehingga bisa didaur ulang. Kemasannya tidak menggunakan styrofoam,” .

Dari sisi dynamic contrast ratio, The Razor juga nomor wahid dengan spesifikasi 50.000.000:1. “Contrast ratio terbesar di dunia saat ini. Contrast ratio merupakan perbedaan gelap dan terang. Semakin besar rasionya, semakin tajam warna gambar yang di hasilkan.

Perbandingan Contrast Ratio

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Contrast Ratio lebih tinggi menghasilkan gambar yang lebih tajam

Keunikan Razor juga terlihat dari letak tombol-tombol. Kalau di monitor lain, tombol-tombol diposisikan di bingkai layar, di Razor bingkainya justru bersih dari tombol. Tombol-tombol itu dipindahkan di kaki LCD. Menariknya lagi, tombol-tombolnya semua tombol sentuh yang bisa menyala. Maklum, namanya juga illuminating touch key.

Apa lagi keistimewaan The Black Razor ? Monitor supertipis ini bisa digantung didinding. “Biasanya LCD tipis tidak bisa di-wallmount. Tapi yang ini bisa. Lubangnya ada di bawah kaki. Untuk menempelkannya ke dinding, kaki tidak perlu dilipat dan bisa langsung tempel,” Untuk mendukung desainnya yang sangat menawan The Black Razor e2043Fk  juga di bekali dengan konektor VGA dan DVI, resolusi 1600×900@60hz  serta response time 5ms. Sedangkan untuk e2243Fw2k dibekali konektor VGA dan 2x HDMI, resolusi 1920×1080@60Hz serta response time 2ms.

Balutan hitam semakin membuat The Black Razor tampil elegan yang akan memikat siapapun yang meliriknya .

Tertarik memilikinya? Silakan pilih antara e943Fw (18,5”), e2043Fk 20” & e2243Fw2k 21.5”

Leave a Reply 2248 views, 1 so far today
Tags:

Related posts

One Response to “AOC THE NEW GENERATION OF RAZOR”

  1. 1
    Bali Computer Says:

    Mantep nih bos LEDnya……….

Leave a Reply